Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Marco Asensio Ditasbihkan sebagai Masa Depan Sepak Bola Spanyol

Berita Bola : Marco Asensio Ditasbihkan sebagai Masa Depan Sepak Bola Spanyol

Madrid – Zinedine Zidane sangat terpukau dengan performa Marco Asensio. Karena sangat kagum, pelatih Real Madrid tersebut bakal melepaskan Asensio. Dia pun bakal mencoba pemain di tim utama.

Berita Bola : Marco Asensio Ditasbihkan sebagai Masa Depan Sepak Bola Spanyol

Musim lalu Asensio dipinjamkan oleh Real Madrid ke Espanyol dan dinilai cukup sukses. Namun musim ini, Santiago Bernabeu dipastikan sudah siap untuk menyaksikan penampilan apik pemain 20 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Asensio juga dikabarkan menjadi pemain incaran pelatih baru Timnas Spanyol, Jule Lopetegui. Seperti diberitakan Marca, Jumat (6/8/2016), dirinya tak sabar untuk melihat Asensio berseragam Timnas Spanyol.

Namun, sang pelatih menilai bahwa Asensio masih akan menemui jalan terjal. Itu terjadi karena Asensio membutuhkan waktu bermain yang tak mudah didapatkan karena Real Madrid sudah dihuni pemain matang seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan James Rodriguez.

Sebenarnya, Asensio pernah menjadi lirikan Vicente del Bosque. Namun akhirnya pemain kelahiran Palma tersebut tak dipanggil ke Prancis untuk mengikuti gelaran Piala Eropa 2016. Sang pemain dikabarkan akan kembali membela TImnas Spanyol pada saat melawan Belgia di laga uji coba yang diselenggarakan 1 September 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Menolak Proposal Tiongkok, Pepe Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Berita Bola Spanyol : Menolak Proposal Tiongkok, Pepe Akan Tetap Bertahan Di Madrid

Madrid – Pepe akan memperpanjang kontrak setahun lagi di Real Madrid, yang berarti ia akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb