Home > Berita Bola > Berita Bola : Mancini : Semoga Ini yang Terbaik bagi Inter

Berita Bola : Mancini : Semoga Ini yang Terbaik bagi Inter

Milan – Belum lama ini memang Roberto Mancini oleh pihak manajemen Inter telah dilengserkan dari kursi kepelatihan. Hal ini dikarenakan dari pihak klub memberikan penilaian bahwa Mancini dianggap telah gagal untuk bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Nerazzurri baik itu di liga domestik ataupun di kancah Eropa.

Berita Bola : Mancini : Semoga Ini yang Terbaik bagi Inter

Walaupun diperlakukan demikian, namun ternyata Mancini justru memberikan doa yang terbaik untuk Inter. Karena pelatih yang berasal dari Italia memiliki anggapan bahwa dengan adanya keputusan ini sudah menjadi yang terbaik bagi semuanya.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Selasa (9/8/2016), Mancini menuturkan bahwa mulai hari ini kerjasamanya bersama dengan Inter Milan telah berakhir. Pada masa tenang seperti sekarang ini sebagai sebuah solusi baginya ataupun klub. Diharapkan olehnya nantinya masa depan dari Inter akan penuh prestasi.

Sebagaimana yang diketahui bahwa memang semenjak menduduki posisi sebagai pelatih Inter di musim 2014, tercatat Mancini belum dapat memberikan perbaikan prestasi bagi Nerazzurri. Pada musim lalu saja, pada klasemen akhir di ajang Serie A, Inter hanya dapat finis pada posisi ke-empat.

Walaupun memang sebenarnya pada awal minggu pada musim lalu, Inter memiliki penampilan yang cukup impresif bahkan menjadi penantang dari Napoli untuk memperebutkan posisi puncak. Sayangnya secara perlahan namun pasti ternyata penampilan dari Mauro Icardi beserta kawan-kawan telah menurun dan gagal untuk mendapatkan gelar juara. (Pras Wijaya – www.satupedia.com )

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...