Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Gabigol

Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Gabigol

Manchester – Manchester United tampaknya belum puas dengan perburuan pemain. Kini, mereka dikabarkan bakal kembali memboyong pemain di bursa transfer musim panas 2016. Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (16/8/2016), United kini memburu striker Santos, Gabriel Barbosa.

Berita Bola : Manchester United Ramaikan Perburuan Gabigol

Untuk mendatangkan penyerang berjuluk Gabigol tersebut, Man United berani membayar 30 juta pounds atau sekira Rp506 miliar. Tidak heran Santos akhirnya melepas Gabigol ke Stadion Old Trafford.

Sebab, tawaran yang diajukan Man United lebih besar ketimbang Inter Milan. Sekadar informasi, Inter menawar Gabigol di kisaran 30 juta euro atau setara dengan Rp439 miliar.

Transfer tersebut atau peresmian Gabigol akan terjadi pada 48 jam ke depan. Meski akhirnya resmi terealisasi, penyerang yang sedang membela Timnas Brasil U-23 di Olimpiade Rio itu takkan bergabung bersama Red Devils pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebab, Santos ingin sang pemain membela tim hingga Liga Brasil 2016 berakhir pada Desember mendatang. Dengan demikian, penyerang yang sudah mencetak dua gol di Olimpiade Rio 2016 itu baru akan bergabung bersama skuad Manchester Merah pada bursa transfer Januari 2017. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Eric Bailly Senang Dapat Pujian Dari Nemanja Vidic

Lanjutkan Karir di MU Dinilai Bailly Sebagai Sebuah Mimpi

Manchester – Eric Bailly mengatakan bahwa kepindahannya ke Manchester United adalah sebuah langkah besar dalam ...