Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester City Inginkan Pep Guardiola Mencetak Hasil Yang Memuaskan

Berita Bola : Manchester City Inginkan Pep Guardiola Mencetak Hasil Yang Memuaskan

Manchester – Terkait dengan direkrutnya Joseph Guardiola menjadi pelatih baru Manchester City pada awal Februari 2016, Sven-Goran Eriksson selaku mantan pelatih The Citizens pun ikut angkat bicara. Eriksson mengatakan bahwa Man City tengah menunggu hasil dari kerja keras Pep di musim debutnya bersama Man City.

Berita Bola : Manchester City Inginkan Pep Guardiola Mencetak Hasil Yang Memuaskan

Eriksson juga menilai bahwa sosok seorang Pep Guardiola sangat diharapkan oleh Manchester City bisa membawa hasil yang baik melalui kemampuannya dalam melatih. Pasalnya Pep Guardiola bisa mendapat hasil yang mengesankan ketika dirinya melatih Barcelona dan Bayern Munchen.

“Sangat mudah memahami keinginan pemilik (klub). Mereka telah menginvestasikan uang untuk pemain dan pelatih. Mereka ingin melihat hasil,” jelas Eriksson, mengutip dari Soccerway, Kamis (11/8/2016).

“Jika Anda berada di Barcelona, Real Madrid, Bayern (Munich), Manchester United, atau City, mereka ingin melihat hasil karena mereka adalah klub besar dan memiliki banyak pemain yang luar biasa,” ujarnya.

(bimbim)

x

Check Also

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Rusia 2018 Bakal Menjadi Panggung Terakhir Javier Mascherano

Buenos Aires – Javier Mascherano memberikan pernyataan bahwa dirinya akan mundur permanen dari tim nasional Argentina usai Kompetisi ...