Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Berita Bola : Manajer Wes Ham United Optimistis dengan Skill Payet

Berita Bola : Manajer Wes Ham United Optimistis dengan Skill Payet

London – Slaven Bilic selaku manajer West Ham united sangat yakin dengan kemampuan para pemainnya. Tidak terkecuali Dimitri Payet. Dia menjelaskan penggawa timnas Prancis akan memberikan performa yang lebih baik daripada tahun lalu.

Berita Bola : Manajer Wes Ham United Optimistis dengan Skill Payet

Payet merupakan sosok sentral sejak ia dibeli dari Marseille pada musim 2014-2015. Pemain yang berposisi sebagai winger itu mencetak sembilan gol dan 12 assist bagi West Ham pada musim lalu atau musim debutnya di Liga Inggris.

Melihat kiprah Payet yang gemilang pada musim lalu, Bilic menilai bahwa Payet dapat tampil lebih baik lagi. Sebagai pemain hebat, Payet tentu mampu keluar dari berbagai macam tekanan dan tantangan yang diberikan beberapa lawan di lapangan.

”Saya tak percaya bahwa Payet akan menjadi pemain yang akan dijaga terus oleh lawan musim ini. Tentu semua orang berusaha untuk menghentikannya, namun pemain hebat mampu keluar dari situasi tersebut,” ucap Bilic sebagaimana diberitakan Sky Sport pada Senin (15/8/2016).

”Secara psikologis, ini adalah musim yang besar baginya, karena ia ingin mengulang apa yang dilakukannya musim lalu. Saya melihat tak ada alasan mengapa ia tak bisa mengulanginya,” tuntas sosok berusia 47 tahun. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Leicester City, Liga Inggris 18 Maret 2017

Prediksi West Ham vs Leicester City, Liga Inggris 18 Maret 2017

Surabaya – West Ham United akan menghadapi tim yang tengah kembali ke jalur kemenangan Leicster ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb