Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Manajemen Berharap Marcos Rojo Tetap Perkuat Manchester United

Berita Bola : Manajemen Berharap Marcos Rojo Tetap Perkuat Manchester United

Manchester – Masa depan bek Manchester United masih menjadi spekulasi hingga kini. Pemain tersebut adalah Marcos Rojo. Berdasar kabar terakhir, Valencia telah mengajukan proposal pembelian. Mereka dikabarkan akal memboyong Rojo di transfer pemain musim panas ini.

Berita Bola : Manajemen Berharap Marcos Rojo Tetap Perkuat Manchester United

Meski rumor tersebut deras berembus, agen sang pemain yakni Carlos Goncalves menegaskan bahwa Setan Merah –julukan Man United– tidak akan membiarkan Rojo angka kaki dari Old Trafford. Goncalves mengungkapkan bahwa Man United masih tertarik bekerja sama dengan Rojo.

Keseriusan Man United untuk mempertahankan Rojo diakui Goncalves ditunjukkan dengan menolak beberapa tawaran atas Rojo. Ia juga menegaskan bahwa klub asuhan Jose Mourinho itu serius ingin memertahankan Rojo.

”Manchester United telah menolak beberapa tawaran dari Inggris dan dari negara lain yang menginginkan mereka menjual dirinya. Manchester United ingin dia tetap bertahan,” jelas Goncalves sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (30/8/2016).

Sejak berseragam Man United pada musim 2014–2015, Rojo telah tampil dalam 58 pertandingan dalam semua kompetisi. Man United sendiri saat ini berada dalam posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016–2017 dengan total sembilan poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Eric Bailly Senang Dapat Pujian Dari Nemanja Vidic

Lanjutkan Karir di MU Dinilai Bailly Sebagai Sebuah Mimpi

Manchester – Eric Bailly mengatakan bahwa kepindahannya ke Manchester United adalah sebuah langkah besar dalam ...