Home > Berita Bola > Berita Bola : Mahrez Tak Fokus Terkait Dengan Berita Transfer yang Menerpanya

Berita Bola : Mahrez Tak Fokus Terkait Dengan Berita Transfer yang Menerpanya

Leicester – Leicester City nampaknya mulai merasakan betapa susahnya terus menjadi sorotan media-media di Inggris. Pelatih Claudio Ranieri bahkan menyebut pemberitaan media membuat persiapan mereka menyambut musim baru tak bisa maksimal. Ranieri menyebutkan bahwa berita transfer yang terus dihembuskan oleh media membuat Riyad Mahrez terganggu. Sang pemain bahkan disebut kehilangan fokusnya untuk persiapan pramusim ini. Hasilnya, penampilan Mahrez masih belum konsisten.

Berita Bola : Mahrez Tak Fokus Terkait Dengan Berita Transfer yang Menerpanya

“Mungkin Riyad Mahrez terganggu dengan semua rumor dan spekulasi yang berkembang. Tapi ini bisa menjadi pengalaman baru untuk pemain saya,” ujar Ranieri.

Mahrez, pada bursa transfer musim panas ini, kerap dispekulasikan akan bergabung dengan Arsenal. The Gunners disebut kepincut dengan pemain 25 tahun yang musim lalu mencetak 11 gol dan 17 assists ini. Harga cukup mahal juga sudah disiapkan oleh Arsenal.

Namun, Ranieri ingin pemain andalanya ini tetap bertahan di King Power Stadium. Tenaga Mahrez masih sangat dibutuhkan oleh The Foxes. Sesuai dengan kontraknya, Mahrez masih akan menjadi milik Leicester hingga tahun 2019 mendatang.

“Penting bagi kami untuk memastikan bahwa Mahrez harus tetap tinggal bersama kami. Dia harus meningkatkan kualitas kebugarannya dan bermain untuk kami sebagaimana yang dia lakukan pada musim lalu,” tukasnya.

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : 'Suatu Saat Nanti Neymar Bisa Jadi Pemain Terbaik Di Dunia'

Berita Bola Spanyol : ‘Suatu Saat Nanti Neymar Bisa Jadi Pemain Terbaik Di Dunia’

Catalunya – Dalam beberapa tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus bersaing menjadi Pemain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb