Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Mahrez Merasa Teranggu dengan Isu Kepindahannya

Berita Bola : Mahrez Merasa Teranggu dengan Isu Kepindahannya

California – Beberapa akhir ini, Riyad Mahrez dikabarkan bakal hengkang dari Leicester City. Namun, Claudio Ranieri menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Sebaliknya, kabar tersebut pun sangat menggangu pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap tersebut.

Berita Bola : Mahrez Merasa Teranggu dengan Isu Kepindahannya

Mahrez tampil sebagai bintang Leicester yang menjuarai Premier League 2015-2016. Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut mencetak 17 gol serta 11 assist sehingga meraih penghargaan PFA Player of the Year.

Karena itulah Mahrez banyak diincar klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Arsenal, dengan nama terakhir yang berada di baris terdepan dalam perburuan. Ranieri pun cukup kesal dengan rumor yang terus menghinggapi pemain berusia 25 tahun ini, karena fokus sang bintang menjadi terganggu.

”Mungkin Riyad sedikit terganggu dengan rumor dan spekulasi yang ada. Tapi, itu juga untuk pengalaman bagi setiap pemain,” kata Ranieri sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (1/8/2016).

”Penting untuk mengetahui bahwa dia harus bertahan dengan kami. Dia harus meningkatkan kebugarannya dan bermain sebagus seperti musim lalu,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Riyad Mahrez Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Riyad Mahrez Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Roma – Belum lama diangkat sebagai pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sudah bisa membaca ...