Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Berita Bola : Luis Enrique Berikan Pujian kepada Pelatih Sevilla

Berita Bola : Luis Enrique Berikan Pujian kepada Pelatih Sevilla

Sevilla – Jorge Sampaoli memang tidak bisa memberikan gelar Supercopa de Espana. Sebab, mereka kalah dari Barcelona dengan skor 2-0. Laga tersebut pun diselenggarakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin dini hari (15/8/2016) WIB.

Berita Bola : Luis Enrique Berikan Pujian kepada Pelatih Sevilla

Meski demikian, pelatih Barca Luis Enrique kagum melihat gaya kepelatihan Sampaoli. Menurutnya, pelatih berusia 56 tahun tersebut memiliki gaya kepelatihan yang khas dan agresif.

”Setiap pelatih pasti ingin mengimplementasikan gaya kepelatihannya. Saya menyukai (gaya kepelatihan) Sampaoli,” jelas Enrique sebagaimana dilansir dari laman resmi Barca.

”Dia ingin meraih kemenangan melalui dominasi bola. Dia ingin mengontrol bola dan memainkan permainan menyerang,” tambahnya.

Pada pertandingan kedua Supercopa de Espana, Blaugara –julukan Barca- akan menjamu Sevilla. Laga tersebut akan digelar pada Kamis 18 Agustus 2016 dini hari WIB. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Copa Del Rey 13 Januari 2017

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Copa Del Rey 13 Januari 2017

Surabaya – Real Madrid yang sudah unggul telak, giliran akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb