Home > Berita Liga Spanyol > Berita Bola : Luca Modric Nyatakan Dirinya Ingin Pensiun Bersama Real Madrid

Berita Bola : Luca Modric Nyatakan Dirinya Ingin Pensiun Bersama Real Madrid

Madrid – Gelandang Luka Modric menyatakan kesetiannya bersama Real Madrid. Pemain berkebangsaan Kroasia itu bertekad mengakhiri karier bersama Los Blancos. Luka Modric bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 27 Agustus 2012. Pemain berusia 30 tahun itu sejauh ini tampil 175 kali dan menciptakan 10 gol. Dia masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 2018.

Berita Bola : Luca Modric Nyatakan Dirinya Ingin Pensiun Bersama Real Madrid

“Saya tak tertarik klub lain selain Real Madrid. Saya terlalu bahagia di Real Madrid. Mungkin, ada beberapa klub yang menginginkan jasa saya,” ungkap Modric.

“Saya bilang kepada orang-orang bahwa saya mengurus karier saya sendiri. Saya meminta mereka tak memberikan informasi tentang saya dan menghubungi klub peminat saya,” ia menambahkan.

Bersama Real Madrid, Luka Modric sukses meraih berbagai gelar bergengsi. Dia meraih 2 gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa, satu gelar Kejuaraan Dunia Antarklub, Piala Raja Spanyol, dan Piala Super Spanyol.

“Saya tak ingin tahu klub peminat saya dan saya tak peduli. Tujuan utama saya adalah bermain bersama Real Madrid selama klub ini menginginkan saya. Bahkan, jika bisa pensiun di sini,” sambung Modric.

“La Liga adalah satu-satunya gelar yang belum saya menangkan. Empat tahun tanpa gelar ini amat berat bagi klub selevel Madrid. Ini waktunya kami merubah hal itu,” tegas Luka Modric.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Osasuna, La Liga Spanyol 21 Mei 2017

Prediksi La Liga 23 September 2017 : Alaves vs Real Madrid

Surabaya – Real Madrid siap bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan dari Real Betis saat ...