Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Tak Akan Jual Pemain Bintangnya

Berita Bola : Liverpool Tak Akan Jual Pemain Bintangnya

Liverpool – Liverpool selalu melepas para pemain bintang. Hal itu dilakukan klub untuk meraih banyak uang dan membeli pemain dengan harga yang lebih murah. Dalam dua musim terakhir, tercatat sudah dua pemain bintang dilepas Liverpool pada bursa transfer. Kejadian itu terjadi ketika mereka menjual Luis Suarez ke Barcelona pada 2014 dan Raheem Sterling ke Manchester City pada 2015.

Berita Bola : Liverpool Tak Akan Jual Pemain Bintangnya

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pihaknya tak ingin lagi menjual para pemain bintang demi mendapatkan banyak uang. Hal itu ingin dilakukan Klopp untuk membangun skuat yang konsisten dalam meraih kesuksesan.

“Kami ingin menjadi sebuah klub yang memiliki masa depan jelas dan menjadi klub yang tak ingin ditinggalkan oleh para pemainnya. Hal itu sangat penting,” kata Klopp kepada Liverpool Echo.

“Saya pikir kami bisa melakukan ini karena hal itu menjadi salah satu target kami di tahun-tahun mendatang. Saya pikir belum ada klub yang sukses dengan tak mengubah skuat mereka setiap tahun. Anda harus mempertahankan para pemain kunci dan memiliki skuat sama serta menciptakan konsistensi kesuksesan,” ujar manajer asal Jerman itu.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang paling aktif di bursa transfer awal musim 2016-2017. Sudah ada enam pemain anyar yang diboyong ke Stadion Anfield yakni Loris Karius, Alexander Manninger, Joel Matip, Ragnar Klavan, Georginio Wijnaldum, dan Sadio Mane.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Chairman Munchen Tetap Bela Guardiola

Berita Bola Inggris : Chairman Munchen Tetap Bela Guardiola

Munchen – Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman Bayern Munchen, memberikan pembelaan atas hasil negatif yang diraih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb