Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Persilakan Benteke Cari Klub lain

Berita Bola : Liverpool Persilakan Benteke Cari Klub lain

Liverpool – Benteke gagal menembus skuat inti Liverpool. Musim lalu, pemain berpaspor Belgia itu tercatat hanya tampil dalam 23 pertandingan Premier League di bawah asuhan Jurgen Klopp. Situasi tersebut membuat kelanjutan karier Benteke bersama skuat Si Merah menjadi tanda tanya. Crystal Palace, West Ham United, hingga Everton mulai memperlihatkan minat untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Berita Bola : Liverpool Persilakan Benteke Cari Klub lain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara terkait masa depan Christian Benteke. Klopp menyebut The Reds mempersilakan Benteke untuk hengkang asalkan ada tawaran yang sesuai.

“Semua orang sudah tahu soal itu. Christian Benteke pun telah mengatakan mungkin masuk akal baginya untuk hengkang ke klub lain. Meski begitu, Christian tetap menjadi seorang penyerang hebat,” kata Klopp.

“Jika ada klub yang menginginkan penyerang kami, maka mereka harus serius melayangkan tawaran. Dan kami akan mencarikan solusinya. Sejumlah klub mencoba melakukan perjudian dengan cara lain, tetapi kami bukan tipikal seperti itu. Kami butuh klub yang benar-benar serius,” ucap manajer berpaspor Jerman itu.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang paling aktif di bursa transfer awal musim 2016-2017. Sudah ada enam pemain anyar yang diboyong ke Stadion Anfield yakni Loris Karius, Alexander Manninger, Joel Matip, Ragnar Klavan, Georginio Wijnaldum, dan Sadio Mane.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund, DFB-Pokal 28 Mei 2017

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund, DFB-Pokal 28 Mei 2017

Surabaya – Ajang salah satu kompetisi di Jerman yaitu DFB-Pokal akan menemui titik terakhir, Final ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb