Home > Berita Bola > Berita Bola : Liverpool Dibantai Mainz 4-0

Berita Bola : Liverpool Dibantai Mainz 4-0

Mainz – Liverpool dipaksa takluk dengan skor telak 4-0 kala melakoni pertandingan persahabatan dengan Mainz di Opel Arena di Jerman, Minggu (07/08). Kurang dari 24 jam usai tampil istimewa dan membekuk Barcelona dengan skor telak 4-0 di Wembley, pasukan Jurgen Klopp langsung menggelar laga persabatan lagi. Kali ini mereka terbang ke Jerman untuk berduel dengan Mainz.

Berita Bola : Liverpool Dibantai Mainz 4-0

Dengan rentang waktu yang sempit, maka wajar apabila Liverpool tampil ala kadarnya meski tetap berusaha menurunkan sejumlah pemain terbaiknya. Mainz pun akhirnya bisa mengontrol jalannya pertandingan ini. The Reds kerap kehilangan bola dan kesulitan menciptakan peluang.

Liverpool langsung tertinggal satu gol kala laga baru berlangsung 15 menit. Mainz mendapat penalti setelah Andre Wisdom diklaim melakukan handball. Daniel Brosinski pun bisa menaklukkan Manninger dengan mudah dari titik 12 pas. Jelang turun minum, Liverpool kembali kebobolan. Kali ini giliran Jhon Cordoba yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Liverpool kembali kebobolan dua gol. Yang pertama melalui Yunus Malli di menit ke-59 dan Yoshinori Muto di menit ke-75. The Reds pun kian tak berdaya dan tak bisa membalas satu biji gol pun sampai pertandingan ini berakhir. Klopp pun makin meradang karena di pertandingan ini salah satu pemain andalannya kembali cedera, yakni Marko Grujic. Pemain anyar asal Serbia itu mengalami cedera engkel.

Susunan Pemain:

Mainz: Lossi, Donati, Balogun, Rodriguez, Cordoba, Bell, Brosinski, Onisiwo, Clemens, De Blasis, Serdar.

Liverpool: Manninger, Alexander-Arnold, Matip, Wisdom, Moreno, Can, Grujic, Henderson, Lallana, Woodburn, Origi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Puji Semangat Juang Para Pemainnya

Pep Guardiola Puji Semangat Juang Para Pemainnya

Los Angeles – Pep Guardiola mengesampingkan skor telak yang dicatat Manchester City saat mengalahkan Real ...