Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Tidak Memiliki Target Tinggi di EPL 2016-2017

Berita Bola : Leicester City Tidak Memiliki Target Tinggi di EPL 2016-2017

London – Leicester City memang sukses mengangkat trofi EPL musim lalu. Namun, kali ini sang pelatih, Claudio Ranieri, tidak mematok target yang cukup tinggi di Premier League 2016–2017. Dia hanya berharap Jamie Vardy dkk mengumpulkan 40 poin seperti musim lalu.

Berita Bola : Leicester City Tidak Memiliki Target Tinggi di EPL 2016-2017

Di pertengahan kompetisi sebelumnya, Ranieri mengklaim Leicester masih berjuang tidak terjerembab ke zona degradasi. Akan tetapi pada akhirnya The Foxes justru menjadi juara Premier League, bahkan dengan hanya menelan tiga kekalahan.

Tidak mau terlena dengan kesuksesan bersejarah yang diraih musim lalu, kini Ranieri mematok target serupa untuk Premier League 2016–2017 yakni 40 poin. Hal itu dilakukan agar timnya tidak merasa jemawa dan cepat puas.

”Targetnya adalah 40 poin. Jangan tertawa! Saya mengulang filosofi dan kerendahan hati yang sama. Hanya itu,” ujar Ranieri, seperti diberitakan Goal, Senin (8/8/2016).

”Apa yang kami raih musim lalu itu fantastis. Kini kami menargetkan 40 angka, setelah itu mari lihat yang terjadi,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Leicester Tak Tahu Terima Kasih!"

Berita Bola Inggris : “Leicester Tak Tahu Terima Kasih!”

Roma – Alejandro Roja, aktor Italia yang juga merupakan menantu dari Ranieri baru-baru ini mengungkapkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb