Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Layangkan Penawaran untuk Adrien Silva

Berita Bola : Leicester City Layangkan Penawaran untuk Adrien Silva

Lisbon – Performa Adrien Silva tampaknya sangat memikat. Pemain asal Portugal tersebut pun belum lama ini menjelaskan hampir memperkuat juara Liga Inggris. Yakni, Leicester City. Sayangnya, Sporting Lisbon tidak memuluskan tawaran Leicester City.

Berita Bola : Leicester City Layangkan Penawaran untuk Adrien Silva

Agen sang pemain, Jonathan Mareek, blak-blakan soal berapa nominal yang diberikan oleh Leicester demi bisa mendapatkan kliennya tersebut. Menurut pengakuannya, The Foxes menyetorkan 25 juta euro atau sekira Rp369 miliar.

Sporting sendiri tidak sama sekali membuka pintu negosiasi dengan pihak Leicester. Padahal, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sudah memberikan sinyal tak lagi mau bertahan bersma klub asal Portugal tersebut.

”Leicester memberikan penawaran sebesar 25 juta euro. Sebenarnya masih ada penawaran yang lebih besar, dan Sporting menyuruh kami untuk menunggu,” jelasnya sebagaimana diberitakan Squawka pada Rabu (31/8/2016).

Sejak berseragam Sporting dari 2007, Silva sudah menjadi bagian penting klub. Hingga kini, pemain yang pernah dipinjamkan ke Maccabi Haifa dan Academica tersebut sudah mengepak 140 penampilan dan membukukan 27 gol di liga domestik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

London – Arsenal siap beradu dengan klub kaya dari Prancis yaitu AS Monaco dan PSG ...