Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : Lego David Luiz, PSG Kini Berburu Tanda Tangan Pepe

Berita Bola : Lego David Luiz, PSG Kini Berburu Tanda Tangan Pepe

Paris – David Luiz dipastikan kembali membela Chelsea. Hal tersebut terjadi di transfer musim musim panas 2016. Apalagi, berdasar informasi yang diterima, Terlebih manajemen Paris Saint-Germain (PSG) kini memburu pemain lain untuk memperkuat lini belakang.

Berita Bola : Lego David Luiz, PSG Kini Berburu Tanda Tangan Pepe

Sebagaimana diberitakan Eurosport pada Rabu (31/8/2016), PSG kabarnya tertarik mendapatkan jasa salah satu pemain bertahan Real Madrid yakni Pepe. Bahkan, manajemen klub berjuluk Les Parisiens itu sudah mengirim perwakilannya untuk membahas transfer Pepe ke Stade Parc des Princes.

Kans PSG mendapatkan jasa Pepe pun bisa dibilang cukup besar terwujud pada musim panas ini. Pasalnya, bek Timnas Portugal itu hanya dibanderol sebesar 24 juta euro atau sekira Rp355 miliar, harga yang tidak terlalu sulit ditebus klub tajir macam PSG.

Meski sudah berusia 33 tahun, penampilan Pepe sendiri bersama skuad Los Merengues belum menunjukkan penurunan. Pada musim lalu saja ia dipercaya tampil di 31 pertandingan dengan satu gol dan satu assist.

Faktor tersebutlah yang membuat manajemen PSG semakin berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa mantan pemain FC Porto tersebut pada musim panas ini. Jika kabar itu memang benar adanya, maka Pepe bakal menjadi rekrutan kelima yang diboyong PSG pada bursa transfer musim panas 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : PSG Sepakat Datangkan Draxler Dari Wolfsburg

Berita Bola Prancis : PSG Sepakat Datangkan Draxler Dari Wolfsburg

Paris – Juara Liga Ligue 1 Prancis yaitu Paris St Germain, telah sepakat untuk mendatangkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb