Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Lahm Peringatkan Ribery untuk Menjaga Emosi

Berita Bola : Lahm Peringatkan Ribery untuk Menjaga Emosi

Munchen – Philipp Lahm selaku kapten dari Bayern Munchen memberi peringatan kepada rekannya, Franck Ribery, untuk dapat menjaga emosi saat membela Die Roten.

Berita Bola : Lahm Peringatkan Ribery untuk Menjaga Emosi

Pernyataan ini dilontarkan Lahm pasca laga final Piala Super Jerman 2016 melawan Borussia Dortmund, di Stadion Signal Iguna Park, Senin (15/8/2016).

Dalam laga yang dimenangkan Bayern dengan skor 2-0 itu, sempat terjadi insiden di atas lapangan dimana Ribery terlihat menyikut bek Dortmund, Felix Passlack, ketika kedua pemain berebut bola.

Beruntung bagi gelandang asal Prancis, kejadian tersebut luput dari pandangan pengadil lapangan sehingga Ribery bebas dari ancaman kartu kuning ataupun merah.

“Saya sudah memberitahu, dia harus menjaga tangannya dari lawan. Menurut saya, dia mengerti apa yang saya maksud. Namun, Anda memang tidak dapat mengubah karakternya bersamaan. Itu sangat sulit,” ujar Lahm.

“Saya hanya berharap hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi ke depannya. Namun, saya jelas tidak bisa menjamin apa-apa,” bek asal Jerman tersebut menambahkan.

Ribery memang tidak sekali saja sering berulah di dalam lapangan. Beberapa waktu yang lalu, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, pun sempat mewanti-wanti sang pemain agar menjaga temperamennya di dalam lapangan ketika menghapi Inter Milan, dalam pertandingan uji coba, Juli 2016 silam. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Dan Bayern Munchen Baru Saja Merilis Jersey Baru

Dortmund Dan Bayern Munchen Baru Saja Merilis Jersey Baru

Jerman – Dua raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, baru saja merilis jersey yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb