Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kontrak Andy King Telah Diperpanjang

Berita Bola : Kontrak Andy King Telah Diperpanjang

Leicester – Andy King adalah salah seorang yang sukses menghantarkan Leicester City untuk meraih gelar Premier League. Kini dia pun merasa senang. Sebab, kontrknya sudah diperpanjang selama empat tahun ke depan.

Berita Bola : Kontrak Andy King Telah Diperpanjang

Sebenarnya, kontrak King denga Leicester masih berlangsung hingga 2018. Namun demi mengamankan salah satu talenta terbaiknya, The Foxes –julukan Leicester– bergerak cepat untuk memperpanjang masa bakti pemain internasional Wales tersebut.

King menjadi salah satu pemain yang mengantarkan Leicester pada kesuksesan merengkuh titel Premier League musim lalu. Meski lebih sering bermain sebagai pengganti, pemain 27 tahun tersebut sukses mengawal lini tengah dengan baik.

Tidak hanya di level klub, prestasi King juga terbilang sangat baik bersama Timnas Wales. Ia sukses mengantarkan The Dragon –julukan Wales– lolos hingga semifinal pada penampilan perdana mereka di ajang Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb