Home > Berita Bola > Berita Bola : Kim Kurniawan Sebut Persib Bandung Sama Dengan Bayern Munchen

Berita Bola : Kim Kurniawan Sebut Persib Bandung Sama Dengan Bayern Munchen

Bandung – Kim Jeffrey Kurniawan sempat menghuni bangku cadangan diawal kepemimpinan pelatih Djadjang Nurdjaman yang kembali menangani skuat Persib Bandung untuk gantikan Dejan Antonic pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Berita Bola : Kim Kurniawan Sebut Persib Bandung Sama Dengan Bayern Munchen

Namun seiring berjalannya waktu, pemain naturalisasi tersebut mulai bisa menerapkan strategi yang diinginkan oleh Djadjang Nurdjaman dan menjadi pilihan utama di lini tengah tim berjuluk Maung Bandung.

Kim mengaku jika rotasi menjadi hal yang lumrah pada setiap tim besar seperti Persib, bahkan pemain bernomor punggung 23 tersebut menilai jika kondisi serupa terjadi di tim sekelas Bayern Muenchen

“Rotasi itu biasa dalam sebuah tim besar, Munchen juga ada pergantian itu. Setiap pemain bisa mengerti yang penting saat dikasih kepercayaan mencoba kasih 100 persen di lapangan dan menjalani apa yang ditugaskan tim pelatih dan mudah-mudahan saya bisa membantu tim Persib,” kata Kim, Sabtu (27/8/2016).

Kim mengaku kini sudah bisa beradaptasi dengan baik terutama dengan Hariono yang menjadi tandemnya di lini tengah. Ini turut membantunya keluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya nyaman kan sudah beberapa bulam main sama dia, sudah saling mengerti dan bagus-bagus saja gak ada masalah,” ucap adik ipar Irfan Bachdim ini.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...