Home > Berita Bola > Berita Bola : Kesuksesan Cristiano Ronaldo Tak Lepas Dari Peran Rekan-rekannya

Berita Bola : Kesuksesan Cristiano Ronaldo Tak Lepas Dari Peran Rekan-rekannya

Madrid – Kesuksesan seorang Cristiano Ronaldo yang berhasil menyabet gelar sebagai Pemain Terbaik UEFA 2015/16 tak lepas dari peran rekan-rekan setimnya. Ronaldo juga mengatakan bahwa mereka semua merupakan kunci yang membuka kesuksesan besar bagi kecemerlangan karir pribadinya.

Berita Bola : Kesuksesan Cristiano Ronaldo Tak Lepas Dari Peran Rekan-rekannya

Keberhasilan Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik UEFA setelah dirinya mengalahkan dua pesaing, yakni rekan setimnya Gareth Bale dan sang rival dari Atletico Madrid Antoine Griezmann. Karir kapten timnas Portugal tersebut memang sangat cemerlang sepanjang tahun 2016 ini.

Ronaldo mampu membawa klubnya Real Madrid meraih trofi Liga Champions. Bukan hanya itu saja, ia juga berjasa mengantar timnas Portugal menjadi juara di Euro 2016, usai mengalahkan timnas Perancis di partai puncak.

“Sungguh jadi sebuah kehormatan besar dan terima kasih untuk para jurnalis telah memilih saya!” buka Ronaldo dalam malam undian babak grup Liga Champions di Monaco.

“Rekan-rekan saya adalah kuncinya. Mereka adalah kunci di setiap tahunnya. Saya bekerja keras akan tetapi dengan tanpa bantuan dari rekan-rekan saya, kemenangan ini mustahil. Terima kasih kepada kolega saya di Real Madrid dan Portugal.”

“Saya menyebut Portugal karena itu merupakan yang pertama [juara Euro 2016] dalam sejarah mereka. Sungguh berbeda karena saya menjuarai Liga Champions tiga kali. Memenangkan sesuatu dengan Portugal merupakan sorotan dalam karier saya,” jelasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Neymar Memang Telah Berkembang Di Barcelona, Tapi Kurang Mendapat Gelar

Catalunya – Luis Enrique mengatakan Neymar banyak berkembang selama bermain di Barcelona. Tapi yang disayangkan, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb