Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Kepindahan Joao Mario ke Inter Milan Ditunda

Berita Bola : Kepindahan Joao Mario ke Inter Milan Ditunda

Milan – Joao Mario dikabarkan sedang didekati Inter Milan. Kabar tersebut pun berembus sangat kencang. Inter Milan pun telah dikabarkan bersepakat dengan pemain yang sukses bersama timnas Portugal di Piala Eropa 2016 tersebut.

Berita Bola : Kepindahan Joao Mario ke Inter Milan Ditunda

Bahkan menurut isu yang beredar di media Italia, pemain tengah tersebut telah menjalani sebagian tes medis bersama dengan Inter Milan. Isu tersebut terjadi setelah dirinya tidak mengikuti latihan bersama dengan Sporting.

Namun menurut laporan Sky, kesepakatan antara kedua klub masih belum tercapai. Itu artinya masa depan pemain 23 tahun tersebut masih akan tertunda sampai waktu yang belum dapat dipastikan.

Sebenarnya Beneamata—julukan Inter—berharap sang pemain berada di skuad Frank de Boer sebelum pekan pertama Serie A. Namun, berita tersebut tentu membuat rencana Inter Milan harus tertunda sampai tercapainya kesepakatan.

Sebenarnya pihak Sporting memang berat untuk melepas sang pemain. Sebab sebelumnya, tawaran Inter berkali-kali ditolak oleh Sporting. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Jovetic Resmi Berseragam Sevilla

Berita Bola Spanyol : Jovetic Resmi Berseragam Sevilla

SEVILLE – Terjawab sudah teka-teki masa depan Stevan Jovetic bersama Inter Milan pada bursa transfer ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb