Home > Berita Bola > Berita Bola : Kepergian Pogba Buat Juventus Sulit Cari Penggantinya

Berita Bola : Kepergian Pogba Buat Juventus Sulit Cari Penggantinya

Turin – Juventus memang baru saja kehilangan salah satu pemain terbaiknya yakni Paul Pogba. Pogba memang kini telah resmi berseragam Manchester United. Banyak pihak menilai kepergian Pogba tersebut takkan berdampak besar. Namun nyatanya pihak Juventus masih gencar untuk mencari penggantinya.

Berita Bola : Kepergian Pogba Buat Juventus Sulit Cari Penggantinya

CEO Juve, Beppe Marotta memang telah mengatakan bahwa Juventus sendiri enggan tim transfernya bertindak sembarangan. Menurutnya, tak mudah menemukan sosok pengganti Pogba yang sesuai dengan filosofi La Vecchia Signora .

“Kepergia Pogba adalah kehilangan besar buat kami. Bagaimanapun ini adalah keputusannya, jadi kami harus menghormati pilihannya,” tutur Marotta, seperti dkutip La Gazzetta dello Sport.

“Dalam hal mencari sosok gelandang pengganti Pogba, kami hanya ingin mendatangkan pemain yang sesuai dengan filosofi Juve. Kami saat ini sedikit lebih lemah di posisi gelandang.

“Pencarian kami akan peran gelandang tengah bakal sangat berkaitan dengan karikatur diri kami sendiri. Untuk saat ini, sangat sulit menemukan sosok yang tepat buat Juve,” pungkasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Di Francesco Mengaku Senang Dengan Progres AS Roma Selama Pramusim Ini

Di Francesco Mengaku Senang Dengan Progres AS Roma Selama Pramusim Ini

New Jersey – Eusebio Di Francesco mengakui AS Roma masih jauh dari kata memuaskan meskipun ...