Home > Berita Bola > Berita Bola : Kepergian Ibrahimovic Membuat PSG Bermain Lebih Baik

Berita Bola : Kepergian Ibrahimovic Membuat PSG Bermain Lebih Baik

Paris – Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain musim panas ini, menuai banyak komentar. Salah satunya datang dari mantan rekan satu timnya di PSG yakni Javier Pastore. Menurutnya, PSG malah bisa bermain lebih baik tanpa kehadiran sosok Ibrakadabra. Pastore sendiri akan meneruskan perjuangan Ibra dengan memakai jersey nomor 10 PSG musim ini.

Berita Bola : Kepergian Ibrahimovic Membuat PSG Bermain Lebih Baik

“Banyak pertanyaan soal bagaimana kami akan survive tanpa Zlatan? Jelas ia pemain hebat dengan charisma yang luar biasa, tapi memang kami kadang bermain lebih baik tanpa kehadiran Zlatan. Kami bisa bermain lebih fleksibel dan lebih bebas,” kata Pastore seperti dilansir Le 10 Sport, Selasa (30/8/2016).

“Kurang lebih kami memainkan sepakbola yang sama. Namun bersama Unai Emery, sistemnya sedikit berubah. Kami bermain dengan penyerang yang bisa menahan bola. Ini cukup bagus buat saya, karena saya bisa mencari lebih banyak ruang,” urai pemain Timnas Argentina tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Copa Del Rey 20 Januari 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Copa Del Rey 20 Januari 2017

Surabaya – Ajang Copa Del Rey sudah memasuki babak perempat final leg pertama dimana klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb