Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juventus Tertarik dengan Matuidi

Berita Bola : Juventus Tertarik dengan Matuidi

Turin – Paul Pogba telah hijrah kembali ke Manchester United. Untuk mendapatkan pemain tersebut, Red Devils pun menyiapkan dana yang tak sedikit. Jumlahnya pun memecahkan rekor transfer dunia. Yakni, 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun.

Berita Bola : Juventus Tertarik dengan Matuidi

Kepergian II Polpo –julukan Pogba– memang dapat digantikan oleh Miralem Pjanic. Namun, dengan target memenangi Liga Champions 2016-2017, Bianconeri harus kembali mendatangkan gelandang berkualitas untuk menjaga kualitas tim.

Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (31/7/2016), Juventus terus memburu tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Blaise Matuidi. Ketika membela Prancis di Piala Eropa 2016, Matuidi dan Pogba memiliki peran yang sama yakni bertugas sebagai double pivot.

Karakter permainan yang sama itulah diperkirakan menjadi alasan utama Juve kesengsem kepada mantan pemain Saint-Etienne tersebut. Peluang Si Nyonya Tua mendatangkan gelandang berusia 29 tahun tersebut cukup besar.

Sebab, Matuidi diageni Mino Raiola, superagen yang juga membawahi Pogba. Dengan relasi yang baik antara Juve dan Raiola, besar kemungkinan Matuidi akan berlabuh di Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2016. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

350 Gol La Liga Spanyol Sukses Di Tembus Messi

Hadapi Juventus, Valverde Berharap Penampilan Hebat Dari Messi

Catalunya – Ernesto Valverde sebagai pelatih dari Barcelona mengaku tidak akan mewaspadai Paulo Dybala dalam ...