Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juventus Nilai Serie A Semakin Berat

Berita Bola : Juventus Nilai Serie A Semakin Berat

Turin – Laga perdana Serie A dinilai berat oleh Juventus. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan tim sekelas Fiorentina yang memiliki beberapa pemain hebat. Sementara itu, demi menghadapi Fiorentina, Nyonya Tua dihadapkan dengan pilihan yang cukup membingungkan di lini depan mereka.

Berita Bola : Juventus Nilai Serie A Semakin Berat

Dikutip dari Gazzetta World, Paulo Dybala rencananya akan diposisikan di depan. Sementara itu posisi penyerang selanjutnya akan diisi oleh Mario Mandzukic. Sedangkan untuk Gonzalo Higuain dikabarkan akan dimasukkan di babak kedua kontra Fiorentina.

Gonzalo Higuain tampaknya sedang bermasalah dengan kondisinya dan membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terlihat tidak puas dengan kondisi pemain mahalnya tersebut. Higuain dikabarkan memang memiliki masalah dengan berat badan usai musim 2015-2016 berakhir.

Higuain akhirnya diberi program diet khusus oleh pihak Juventus, karena Juventus ingin melihat penampilannya di laga perdana meski tak menjadi pemain inti ketika melawan Fiorentina nantinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Douglas Costa Yakin Dirinya Akan Bersinar Di Tahun 2017

Douglas Costa Resmi Berseragam Juventus Musim Depan

Turin – Setelah melalui proses yang cukup panjang, upaya Juventus berakhir manis. Juventus resmi mendatangkan ...