Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juventus Lakukan Pertemuan dengan PSG

Berita Bola : Juventus Lakukan Pertemuan dengan PSG

Turin – Juventus tampaknya sangat ingin memboyong gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dia adalah Blaise Matuidi. Sebagaimana dilansir dari Football Italia pada Kamis (25/8/2016), wakil Juventus dan PSG sudah melakukan pertemuan. Tujuannya, membahas transfer pemain.

Berita Bola : Juventus Lakukan Pertemuan dengan PSG

Dalam pertemuan tersebut, Juventus akan diwakilkan Presiden Klub Andrea Agnelli dan Wakil Presiden Pavel Nedved. Sementara Les Parisiens –julukan PSG– akan diwakilkan Direktur Olahraga Patrick Kluivert dan Presiden Nasser Al Khelaifi.

Dalam pertemuan nanti, Bianconeri –julukan Juventus– akan menawar Matuidi dengan mahar 20 juta euro atau sekira Rp298 miliar. Sementara kubu PSG masih bertahan membanderol Matuidi di angka 30 juta euro (Rp448 miliar).

Meski bertahan di angka 30 juta euro, PSG diyakini akan melepas Matuidi dengan harga yang ditawarkan Bianconeri. Sebab, Matuidi disebut-sebut takkan menjadi pemain reguler bersama PSG asuhan Unai Emery.

Penyebabnya karena PSG sudah memiliki sederet gelandang berkelas macam Grzegorz Krychowiak, Adrien Rabiot, Benjamin Stambouli, Thiago Motta dan Marco Verratti. Sementara jika gabung bersama Juventus gelandang berusia 29 tahun itu berpeluang menjadi pemain utama dan mendapat bayaran 4,5 juta euro per musim atau sekira Rp67 miliar per tahun. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Juventus Siap Gelar Pembicaraan Untuk Kontrak Baru Pjanic

Jakarta – Juventus dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru dengan gelandang andalannya, Miralem ...