Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juve Berikan Lampu Hijau kepada Para Pemainnya untuk Angkat Kaki

Berita Bola : Juve Berikan Lampu Hijau kepada Para Pemainnya untuk Angkat Kaki

Turin – Juventus adalah salah satu raksasa Italia. Selain itu, di bursa transfer pemain kali ini, mereka menjadi salah satu tim teraktif. Sebagaimana diketahui ada lima pemain baru yang bakal membela Bianconeri musim ini.

Berita Bola : Juve Berikan Lampu Hijau kepada Para Pemainnya untuk Angkat Kaki

Kelima pemain tersebut adalah Miralem Pjanic, Daniel Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan tentunya Gonzalo Higuain. Dengan banyaknya pemain yang Juve datangkan, membuat keuangan mereka pun nampaknya sedikit goyah.

Karena itu, Juve bakal merampingkan skuadnya dengan melego sejumlah pemain guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Salah satu pemain yang kencang bakal dilepas manajemen La Vecchia Signora adalah Simone Zaza.Bahkan, kans Zaza untuk hengkanng dari J-Stadium di sisa bursa transfer musim panas ini sudah mendapatkan izin dari CEO Juve, Giuseppe Marotta.

”Kami sudah berbicara dengannya soal potensi yang hadir di bursa transfer. Kami ingin membebaskan Zaza lebih banyak ruang di lini serang,” jelas Marotta sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (22/8/2016).

”Terdapat opsi yang sangat baik dari Wolfsburg untuk Zaza, yang sayangnya gagal terealisasi. Namun saya yakin dirinya akan menemukan klub baru dalam rentang sepuluh hari ke depan,” tutup pria asal Italia tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...