Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Jurgen Klopp Harus Segera Benahi Lini Depan Liverpool

Berita Bola : Jurgen Klopp Harus Segera Benahi Lini Depan Liverpool

Burnley – Saat menghadapi Burnley, Liverpool harus menelan kenyataan pahit. Mereka harus tersungur. The Reds kalah dari Burnley dengan skor 0-2. Pertandingan tersebut dilangsungkan pada Sabtu (20/8/2016).

Berita Bola : Jurgen Klopp Harus Segera Benahi Lini Depan Liverpool

Mimpi buruk Liverpool terjadi pada menit 2. Ketika itu pemain Wales, Samuel Vokes, berhasil mencetak gol ke gawang The Reds. Sementara gol kedua Burnley dicetak Andre Gray pada menit 37.

Liverpool sendiri bukannya tanpa kesempatan. Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mencatatkan 12 tembakan melebar dan enam tembakan tepat sasaran. Bahkan berdasarkan catatan Opta, Liverpool berhasil menguasai bola sebesar 80,6 persen.

Tumpulnya lini depan Liverpool tersebut mendapat tanggapan dari Opta. Berdasarkan catatan lembaga statistik tersebut, Liverpool menjadi salah satu tim dengan tingkat kegagalan tinggi di Inggris semenjak kedatangan Jurgen Klopp.

Tentu hal tersebut harus segera dibenahi oleh sang pelatih jika benar-benar ingin kembali ke posisi empat besar musim ini. “Semenjak Klopp mengambil alih Liverpool, mereka menjadi salah satu tim yang memiliki kesalahan di lini depan. Mereka mencatatkan sembilan kegagalan dan hanya kalah dari Aston Villa (12) serta West Ham (10),” tulis akun Twitter @OptaJoe pada Senin (22/8/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Liverpool – Stuart Pearce mengklaim bahwa Daniel Sturridge tak punya masa depan di Liverpool meskipun ...