Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Juan Mata Masih Dipertahankan di Manchester United

Berita Bola : Juan Mata Masih Dipertahankan di Manchester United

Manchester – Jose Mourinho memang telah resmi melatih Manchester United. Nah, sejak itu, beredar isu bahwa Juan Mata bakal hengkang dari klub. Sebagaimana diketahui, hubungan keduanya tidak harmonis.

Berita Bola : Juan Mata Masih Dipertahankan di Manchester United

Mourinho adalah sosok yang melepas Juan Mata ke Manchester United ketika sang pelatih masih menangani Chelsea. Tentu spekulasi mengenai kepindahan Mata adalah suatu hal yang lumrah terjadi di jendela transfer musim panas ini.

Terlebih lagi ketika laga Community Shield 2016, Mata mendapat momen memalukan. Ketika dimasukkan sebagai pemain pengganti, dirinya kembali ditarik keluar pada masa perpanjangan waktu. Kejadian tersebut semakin memperkeruh suasana yang ada.

Namun berdasarkan penjelasan seorang sumber dari Mirror, Jose Mourinho berusaha mempertahankan Mata di Manchester United.

”Jose sangat menyukai Mata. Ia bekerja dengan sangat baik sebagai pemain bola. Tetapi, ia hanya bermain bagus untuk 60 menit, bukan 90 menit,” ujar narasumber yang tak disebutkan namanya itu sebagaimana dilansir dari Mirror pada Selasa (16/8/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Ganggu Perburuan Inter Milan Atas Darmian

AS Roma Ganggu Perburuan Inter Milan Atas Darmian

Roma – Inter Milan langsung memberikan respon ketertarikan usai Matteo Darmian mengatakan siap hengkang dari ...