Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : John Stones Resmi Hijrah ke Manchester City

Berita Bola : John Stones Resmi Hijrah ke Manchester City

Manchester – John Stones resmi hengkang dari Everton. Manchester City lah yang memboyong pemain tersebut ke markasnya. Sebelumnya, Stones memang diisukan bakal pindah ke Manchester City.

Berita Bola : John Stones Resmi Hijrah ke Manchester City

Pengumuman resminya, Stones ke Manchester City diumumkan langsung melalui akun Twitter klub. Stones telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Stones menjadi pemain keenam yang datang ke Manchester City usai kedatangan pelatih Pep Guardiola dari Bayern Munich. Sebelumnya, City telah mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, Aleksander Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Marlos Moreno.

Dalam situs resmi klub, Stones mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola. Ia juga menyebut, langkah ke Manchester City sebagai kemajuan dalam karier sepakbolanya.

”Saya sangat senang untuk menjadi pemain City dan saya tak sabar menatap babak baru dalam karier saya. Saya tak sabar menanti apa yang akan terjadi di klub yang sangat ambisius ini,” ujar Stones seperti dberitakan situs resmi Manchester City. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Senang Dirinya Mulai Dibandingkan Dengan Messi

Performa De Bruyne Buat Guardiola Tak Segan Berikan Pujian

Manchester – Josep Guardiola tak segan memberikan pujian kepada Kevin de Bruyne dengan performanya yang bisa melakukan segala ...