Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Joe Hart Diminta Segera Putuskan Masa Depan

Berita Bola : Joe Hart Diminta Segera Putuskan Masa Depan

Manchester – Joe Hart harus seger memutuskan masa depannya di Manchester City. Namun, hal tersebut masih tanda tanya. Pelatih Manchester City Pep Guardiola pun tidak banyak berkomentar.

Berita Bola : Joe Hart Diminta Segera Putuskan Masa Depan

Ketika dalam jumpa wartawan jelang pertandingan kontra Stoke City, Guardiola menyebutkan bahwa keputusan ada di tangan Joe Hart sepenuhnya. Namun mantan pelatih Barcelona tersebut meminta sang pemain untuk segera memutuskan.

Guardiola melakukan hal tersebut karena jendela transfer musim panas ini tersisa kurang dari 12 hari. Itu artinya Guardiola hanya memiliki waktu singkat untuk mencari pengganti pemain yang diisukan akan hengkang ke Everton tersebut. Guardiolajuga mengakui bahwa akan membantu Hart berkembang jika sang pemain memutuskan untukbertahan.

”Saya ingin tim yang saya pimpin bermain seperti yang saya inginkan dan sesuai dengan apa yang saya lakukan selama ini,” ujar Guardiola sebagaimana dilansir dari BBC Sport pada Sabtu (20/8/2016).

”Sampai akhir Agustus, semuanya masih bisa terjadi. Namun saya tegaskan bahwa jika Joe ingin bertahan di sini, maka ia harus mau bersaing dengan penjaga gawang lainnya. Saya akan membantunya jika memang ia memutuskan untuk bertahan,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Alasan Guardiola Usir Joe Hart

Joe Hart Yakin Musim Depan Bisa Hengkang Dari City

Manchester – Joe Hart tak punya tempat lagi di Manchester City untuk musim depan. Kiper ...