Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : Joao Mario Menjadi Incaran Madrid dan PSG

Berita Bola : Joao Mario Menjadi Incaran Madrid dan PSG

Madrid – Dua raksasa ini mengejar pemain yang sama di bursa transfer musim panas 2016. Keduanya adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Sebagaimana diebritakan Football Espana pada Jumat (5/8/2016), kedua klub elite itu memburu tanda tangan winger Sporting Lisbon Joao Mario.

Berita Bola : Joao Mario Menjadi Incaran Madrid dan PSG

Namun, butuh uang tak sedikit untuk mendatangkan winger berkepala plontos tersebut. Sebab, Mario dibanderol Sporting dengan mahar 60 juta euro atau sekira Rp878 miliar.

Sebelumnya, Liverpool dan Inter Milan juga menawar winger Timnas Portugal itu dengan biaya 40 juta euro (Rp585 miliar), namun ditolak Raksasa Portugal tersebut. Tidak heran pemain berusia 23 tahun tersebut dihargai mahal.

Bersama Sporting di musim 2015-2016, Mario tampil di 45 pertandingan dengan raihan tujuh gol dan 12 assist. Selain itu, Mario juga bermain luar biasa di Piala Eropa 2016. Meski hanya mencetak satu assist, pergerakannya mampu membuat repot lini pertahanan lawan.

Alhasil, berkat kontribusi Mario juga, Portugal sukses memenangi Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Prancis 1-0. Karena dua hal itulah Mario layak dibanderol dengan harga tinggi pada bursa transfer kali ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kini Madrid Mengincar Dua Pemain Bertalenta Chelsea

Kini Madrid Mengincar Dua Pemain Bertalenta Chelsea

Madrid – Real Madrid berniat mendatangkan winger Chelsea Eden Hazard pada musim panas mendatang,yang sebelumnya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb