Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Javier Mascherano Diparkir di Pertandingan Perdana Liga Spanyol

Berita Bola : Javier Mascherano Diparkir di Pertandingan Perdana Liga Spanyol

Barcelona – La Liga 2016-2017 bakal melangsungkan pertandingan perdana pada Sabtu (20/8/2016). Sayangnya, saat laga perdana bakal berlangsung, kabar tidak enak melanda dari klub elite Spanyol. Ya, skuad Barcelona dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh.

Berita Bola : Javier Mascherano Diparkir di Pertandingan Perdana Liga Spanyol

Sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (18/8/2018), Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat bek Javier Mascherano di laga pertamanya musim ini. Mascherano dikabarkan mengalami cedera hamstring di kaki kanannya.

Kabar kepastian absennya Mascherano di laga perdana La Liga disampaikan langsung oleh Barca. Melalui akun Twitter resminya, Azulgrana menyatakan bek berkebangsaan Argentina itu harus absen selama sepekan.

”BERITA CEDERA: Javier Mascherano mengalami masalahhamstring pada kaki kanannya dan harus absen selama sepekan #FCBlive,” tulis akun Twitter @FCBarcelona.

Mascherano diketahui mengalami cedera saat bermain di laga leg kedua Supercopa de Espana melawan Sevilla, Kamis (18/8/2016) dini hari WIB. Cedera tersebut jelas menjadi kerugian untuk Barca, yang diketahui kerap memasukkan nama bek berusia 32 tahun itu di starting line-up. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Barcelona – Barcelona sepertinya belum ikhlas melepaskan Javier Mascherano lagi untuk pergi pada bursa transfer musim ...