Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Jamie Carragher Mengkritik Mantan Klubnya

Berita Bola : Jamie Carragher Mengkritik Mantan Klubnya

London – Di pekan perdana, Liverpool memang sukses mengandaskan Arsenal. Namun, tren positif tersebut tidak berlanjut di pertandingan kedua. Mereka harus menelan kenyataan pahit. The Reds kandas dari Burnley dengan skor 0-2.

Berita Bola : Jamie Carragher Mengkritik Mantan Klubnya

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor Stadium, Liverpool sudah tertinggal saat laga baru berusia dua menit usai Sam Vokes mencatatkan namanya di papan skor, sebelum akhirnya Andy Gray memastikan Burnley merebut tiga poin di laga tersebut.

Melihat kondisi tersebut membuat salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan komentarnya. Ia mencibir pola bertahan yang diterapkan oleh mantan klubnya tersebut dalam dua laga awal di Liga Inggris.

”Ada masalah besar di pertahanan Liverpool. Kini Klopp memiliki musim panas untuk belanja pemain dan bisa mengamati di mana ia harus memperkuat tim, tapi pembelian besar sudah dilakukan tim lain,” jelas Carragher sebagaimana dilansir dari BBC Sports pada Senin (22/8/2016).

”Jangan lupa juga Liverpool kebobolan tiga gol pekan lalu Secara defensif mereka kembali tampil buruk. Andre Gray selalu menyulitkan Ragnar Klavan dan Dejan Lovren setiap kali dia masuk ke celah di pertahanan di laga kemarin,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Liverpool Resmi Dapatkan Andy Roberton

Merseyside – Kedatangan Solanke dan Salah sepertinya belum cukup, kali ini secara mengejutkan Liverpool mengumumkan ...