Home > Berita Bola > Berita Bola : Jack Wilshere Ungkapkan Ingin Segera Merasakan Kepelatihan Sam Allardyce

Berita Bola : Jack Wilshere Ungkapkan Ingin Segera Merasakan Kepelatihan Sam Allardyce

London – Timnas Inggris sebelumnya gagal di Euro 2016. Saat itu, The Three Lions diasuh Roy Hodgson. Setelah kegagalan tersebut, sang pelatih pun hengkang. Kini Sam Allardyce mengisi kekosongan tersebut. Dia adalah sosok mantan pelatih Sunderland.

Berita Bola : Jack Wilshere Ungkapkan Ingin Segera Merasakan Kepelatihan Sam Allardyce

Hodgson resmi dipecat dari Timnas Inggris usai gagal mengantarkan The Three Lions –julukan Timnas Inggris- menembus babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Timnas Inggris harus rela tertunduk usai dikalahkan Islandia pada babak 16 besar.

Meski kini, Allardyce belum membentuk skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018, gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengaku tidak sabar diasuh oleh pelatih berusia 61 tahun tersebut. Menurutnya, Allardyce memahami karakteristik sepakbola Timnas Inggris.

”Jika terpilih (ke dalam skuad Timnas Inggris), saya tidak sabar berkerja bersamanya. Melihat timnya berkembang dan bermain dalam beberapa tahun ini, hal itu membuktikan bahwa mereka adalah tim yang terorganisir. Orang-orang membicarakan mengenai cara kepelatihannya, tetapi dia melakukan hal tersebut untuk memenangkan pertandingan,” ujar Wilshere sebagaimana diberitakan Soccerway Kamis (11/8/2016).

”Menurut saya, kami membutuhkan hal tersebut di (Timnas) Inggris karena setiap turnamen internasional memiliki karakter yang berbeda. Anda melihat apa yang ia lakukan bersama Sunderland dan apa yang telah dia lakukan bersama klub lainnya. Dia tahu apa yang ia inginkan dan menurut saya, hal itu bagus untuk kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...