Home > Berita Bola > Berita Bola : Jaap Stam Kagum Dengan Kualitas Ibrahimovic

Berita Bola : Jaap Stam Kagum Dengan Kualitas Ibrahimovic

Manchester – Pemain legendaris Manchester United Jaap Stam mengungkapkan pernah bermain menghadapi Zlatan Ibrahimovic ketika bermain di Serie A. Ia mengakui kualitas pemain 34 tahun tersebut seperti yang telah dikenal banyak orang seperti sekarang.

Berita Bola : Jaap Stam Kagum Dengan Kualitas Ibrahimovic

10 tahun lalu, Stam masih mengenakan seragam Lazio dan Ibrahimovic bersama dengan Juventus. Kini Stam telah menjadi pelatih Reading dan Ibrahimovic gabung dengan pasukan The Red Devils.

“Sebagai pemain ia sudah tumbuh sehingga menjadi seperti sekarang. Semua orang tahu kualitasnya,” ujar Stam pada The Guardian.

“Brand Ibrahimovic tak sebesar seperti sekarang tapi untuk saya, sebagai pemain bertahan, selalu menyenangkan menghadapi pemain sepertinya. Tantangan yang menyenangkan,” paparnya.

Ibrahimovic gabung dengan MU dengan gratis dari PSG setelah musim lalu mengumpulkan 38 gol dari 31 penampilan untuk mengantarkan timnya menjadi juara Ligue 1. Pemain yang diberi kontrak selama satu tahun di Old Trafford sudah memukau fans MU setelah mencetak gol akrobatik ke gawang Galatasaray kemarin.

Manchester United sendiri memperoleh banyak keuntungan dengan berlabuhnya Ibrahimovic ke Old Trafford. Ibrahimovic diperoleh dari PSG dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas kali ini. Dan sekarang United juga mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari hasil penjualan Jersey Ibra yang dikatakan bisa untuk membeli Paul Pogba dari Juventus.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund, DFB-Pokal 28 Mei 2017

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund, DFB-Pokal 28 Mei 2017

Surabaya – Ajang salah satu kompetisi di Jerman yaitu DFB-Pokal akan menemui titik terakhir, Final ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb