Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Isu Kepindahan Mahrez Bikin Claudio Ranieri Terusik

Berita Bola : Isu Kepindahan Mahrez Bikin Claudio Ranieri Terusik

Leicester – Beberapa akhir ini, Riyad Mahrez santer diisukan bakal hengkang dari Leicester City. Kini itu masih sekadar spekulasi masa depan gelandang serang berusia 25 tahun tersebut. Namun, kabar tersebut terus menyeruak. Nah, dia diberitakan sedang diburu klub asal London. Yakni, Arsenal.

Berita Bola : Isu Kepindahan Mahrez Bikin Claudio Ranieri Terusik

Berbagai pertanyaan pun kerap menghujani pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, terkait masa depan sang pemain. Namun tampaknya Ranieri sudah sangat lelah dengan berbagai rumor mengenai Mahrez.

Ranieri menegaskan tidak tahu klub mana yang tertarik memboyong Mahrez. Ia juga meyakinkan bahwa Mahrez tetap akan bertahan di The Foxes –julukan Leicester City.

”Apakah saya tahu siapa yang tertarik dengan Riyad Mahrez? Saya tidak tahu. Memang siapa yang tertarik?” ujar Ranieri sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (12/8/2016).

”Beri tahu saya siapa yang tertarik. Riyad akan tetap bertahan dengan kami. Saya telah mengatakan (kepada Mahrez) bahwa musim depan akan berbeda karena Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda. Sepakbola Eropa tentu sangat berbeda daripada Liga Inggris dan penting bagi kami untuk fokus,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

London – Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dalam laga perdana Premier League dengan skor 4-3, ...