Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Isco Tolak Pinangan Juventus

Berita Bola : Isco Tolak Pinangan Juventus

Madrid – Isco Alarcon diisukan bakal pindah. Hal tersebut diyakini dia tidak akan menjadi pemain utama skuad Zinedine Zidane. Namun, hal tersebut hanya isapan jempol belaka. Meski terus diparkir, dia memutuskan tidak akan hengkang dari di Estadio Santiago Bernabeu.

Berita Bola : Isco Tolak Pinangan Juventus

Sebagaimana dilansir dari Football Espana pada Kamis (25/8/2016), Isco lebih memilih bertahan di Los Blancos –julukan Madrid. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Juventus.

Meski sudah ditolak, bukan berarti Juventus menyerah mendatangkan mantan pemain Malaga itu. Bianconeri –julukan Juventus– menawar Isco dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp 448 miliar.

Namun, pihak Madrid belum menerima tawaran dari Juventus. Sebab, Madrid membanderol Isco dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp 597 miliar.

Jika hengkang ke Juventus, peluang Isco merebut starting XI terbuka lebar. Sebab saat ini, Juventus sedang mengalami krisis di lini sentral setelah Claudio Marchisio dan Stefano Sturaro mengalami cedera. Sementara itu, gelandang andalan Juventus dalam empat musim terakhir, Paul Pogba, telah hengkang ke Manchester United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Ronaldo Punya Cerita Sedih Diawal Karir Sepakbolanya

Madrid – Cristiano Ronaldo punya cerita sedih di awal karir sepakbolanya yang bergabung dengan akademi Sporting Lisbon. ...