Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Isco Sempat Mendapat Tawaran Membela AC Milan

Berita Bola : Isco Sempat Mendapat Tawaran Membela AC Milan

Madrid – Isco kini adalah salah seorang pemain andalan Real Madrid. Dia pun saat ini telah berubah menjadi superstar. Sebelumnya, dia pernah lama dicadangkan bersama James Rodriguez. Kini, Isco membayar semua kepercayaan pelatih dan fans.

Berita Bola : Isco Sempat Mendapat Tawaran Membela AC Milan

Keadaan mengenaskan tersebut membuatnya diisukan akan hengkang dari Real Madrid. Sang pemain juga berkali-kali melakukan pertemuan dengan pelatih Zinedine Zidane untuk membahas masa depanya di skuad utama.

Sementara itu dari pihak Zidane bersikeras ingin mempertahankan mantan pemain Malaga tersebut. Namun berulang kali pelatih berpaspor Prancis tersebut tak berani menjamin posisi Isco di skuad utamanya.

Sebagaimana diberitakan Football Espana pada Kamis (11/8/2016), hal itu pula yang membuat Isco mendapat pinangan dari berbagai tim besar. Menurut pengakuan sang ayah, Paco Alcorcon, anaknya sempat mendapat tawaran dari raksasa Italia, AC Milan. Namun ia menegaskan bahwa ketertarikan tersebut tak pernah berlangsung dengan serius.

”Tak pernah ada tawaran yang benar-benar serius baik dilakukan oleh Milan maupun tim manapun. Saat ini yang terpenting adalah Isco memutuskan untuk bertahan di Real Madrid dan akan memperpanjang kontraknya,” ujar Alcorcon. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Masih Ngotot Kejar Andrea Conti

Mimpi Andrea Conti Kini Menjadi Kenyataan

Milan – Andrea Conti resmi bergabung AC Milan. Ini jadi momen di mana mimpi masa ...