Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Inter Milan Bakal Melego Jovetic dan Erkin

Berita Bola : Inter Milan Bakal Melego Jovetic dan Erkin

MilanInter Milan harus menerima kenyataan. Mereka menelan hasil buruk di giornata perdana Serie A 2016-2017. Nerazzurri ditaklukkan Chievo Verona. Mereka kalah dengan skor 0-2. Karena itu, Inter bakal memboyong pemain baru yang memiliki kualitas bagus.

Berita Bola : Inter Milan Bakal Melego Jovetic dan Erkin

Namun, sebelum membeli pemain, Inter akan menjual beberapa personelnya. Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Selasa (23/8/2016), Nerazzurri akan menjual Stevan Jovetic dan Caner Erkin.

Sayangnya, Inter takkan mendapat uang hasil dari penjualan Jo-jo –sapaan akrab Jovetic. Sebab, pemain berpaspor Montenegro saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester City.

Sementara itu, tentu yang mengejutkan rencana penjualan Erkin. Sebab, pemain asal Turki itu baru didatangkan Inter dari Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2016.

Kabarnya, pelatih Inter yakni Frank De Boer tidak puas dengan performa Erkin. Kualitas pemain berusia 27 tahun itu dinilai di bawah Christian Ansaldi dan Yuto Nagatomo. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Leonardo Jardim ke Inter Milan?

Leonardo Jardim ke Inter Milan?

Milan – Inter Milan sedang sibuk mencari pelatih baru untuk musim depan. Inter sudah melakukan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb