Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Inter Makin Bernafsu Buru Tanda Tangan Joao Mario

Berita Bola : Inter Makin Bernafsu Buru Tanda Tangan Joao Mario

MilanInter Milan sangat agresif di bursa transfer musim panas 2016 ini. Sebelumnya, mereka telah mengontrak pelatih baru. Kini manajemen manyatakan bakal meminang gelandang Sporting Lisbon. Dia adalah Joao Mario.

Berita Bola : Inter Makin Bernafsu Buru Tanda Tangan Joao Mario

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (15/8/2016), Inter kini tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa Mario. Manajemen Nerazzurri–julukan Inter– dikabarkan hanya tinggal bertemu Presiden Sporting, Bruno de Carvalho untuk menyelesaikan transfer pemain internasional Portugal itu.

Inter rencananya akan mendatangkan Mario dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian. Klub yang identik dengan warna hitam biru tersebut dikabarkan harus membayar uang tunai senilai 10 juta euro atau sekira Rp146 miliar.

Namun jika Inter berniat mempermanenkan jasa pemain 23 tahun itu, manajemen harus menyetorkan dana sebesar 30 juta euro (Rp439 miliar) lagi kepada pihak Sporting.

Bahkan sepertinya, Inter benar-benar menginginkan Mario untuk bergabung dengan klub di musim panas 2016. Sebab, Nerazzurridikabarkan juga akan memberikan bonus sekira 5 juta euro sebagai tambahan jika Mario bermain sesuai ekspektasi klub. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Ever Banega Tak Akan Pindah Dari Inter Milan

Berita Bola Italia : Ever Banega Tak Akan Pindah Dari Inter Milan

Milan – Marcelo Simonian, nama sang agen dari Ever Banega akhirnya angkat bicara mengenai kliaennya. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb