Home > Berita Liga Prancis > PSG > Berita Bola : Inilah Ungkapan Perasaan Marco Verratti Selama Membela PSG

Berita Bola : Inilah Ungkapan Perasaan Marco Verratti Selama Membela PSG

Roma – Marco Verratti kini masih tetap berstatus pemain Paris Saint-Germain (PSG). Dia membela di PSG pada 2012. Namun, kabarnya, Verratti tidak betah membela PSG. Hal tersebut diungkapkan Pelatih timnas Italia Giampiero Ventura.

Berita Bola : Inilah Ungkapan Perasaan Marco Verratti Selama Membela PSG

Ventura menilai bahwa Verratti merasa tidak nyaman dengan posisinya saat ini di PSG. Ia pun menyayangkan hal tersebut. Sebab menurutnya, pemuda berusia 23 tahun itu memiliki talenta yang luar biasa.

”Di Paris, Verratti hanya bermain di belakang penyerang. Itu bukanlah posisi yang tepat untuknya. Dia adalah seorang pemain inti,” jelas Ventura, sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (30/8/2016).

”Verratti juga merasa tidak senang bermain di PSG karena dia tampil di posisi yang salah. Saya sungguh menyayangkan hal tersebut karena Verratti adalah pemain yang luar biasa,” tambahnya.

Verratti sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk membela Timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Timnas Italia berada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Albania, Israel, Macedonia, dan Liechstenstein. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Las Palmas Mengaku Tak Kuat Bayar Gaji Jese

Berita Bola Spanyol : Las Palmas Mengaku Tak Kuat Bayar Gaji Jese

Gran Canaria – Presiden Las Palmas Miguel Angel Ramirez telah memberikan tanggapan mengenai rumor yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb