Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Inilah Ultimatum Guardiola Bagi Joe Hart

Berita Bola : Inilah Ultimatum Guardiola Bagi Joe Hart

Manchester – Pep Guardiola mengaku telah memberikan peringatan kepada penjaga gawang utama Manchester City, Joe Hart, agar dirinya bisa bertahan di skuat utama The Citizen.

Berita Bola : Inilah Ultimatum Guardiola Bagi Joe Hart

“Saya sudah mengatakan kepada Joe Hart pada bulan pertama saya di City. Jika dia memang ingin bertahan, dia harus memperbaiki diri dan memahami semua yang kami inginkan dari seorang penjaga gawang,” terang Guardiola kepada The Independent, Jumat (19/8/2016).

Guardiola juga mengingatkan jika dirinya bisa saja menyulap Hart menjadi pemain terbaik di posisinya. Ia merasa sudah membuktikannya beberapa kali sepanjang kariernya sebagai seorang pelatih.

“Saya sudah bertemu banyak pemain yang awalnya bermasalah. Setelah dua atau tiga bulan atau setahun, mereka menjadi pemain terbaik di posisinya. Itu bisa saja terjadi. Hart hanya harus memutuskan ingin bertahan atau hengkang. Saya bisa membantunya,” tutup Guardiola. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang City Ungkap Kesuksesan Bantai Liverpool

Gelandang City Ungkap Kesuksesan Bantai Liverpool

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan kesuksesan timnya membantai Liverpool, yaitu City ...