Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Inilah Tanggapan Ancelotti setelah Kandaskan Jena

Berita Bola : Inilah Tanggapan Ancelotti setelah Kandaskan Jena

Jena – Bayern Munchen musim ini tampaknya lebih kuat. Buktinya, saat menghadapi Carl Zeiss Jena di ajang DFB Pokal, mereka tampil sangat superior. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut pun pesta gol. Jena dihjar lima gol tanpa balas.

Berita Bola : Inilah Tanggapan Ancelotti setelah Kandaskan Jena

Don Carlo – julukan Ancelotti – mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Menurutnya para pemain Raksasa Bavaria menunjukkan performa dan sikap yang bagus di atas lapangan. Selain itu, dirinya juga menilai Bayern memegang kendali permainan sejak awal laga.

”Performa dan sikap kami sama-sama bagus. Kami mencetak gol cepat dan mengendalikan pertandingan sepenuhnya. Kami senang akan hal itu,” ujar Ancelotti sebagaimana diberitakan pada Sabtu (20/8/2016).

Ancelotti pun mengutarakan alasannya tidak memainkan Mats Hummels dari menit awal pertandingan. Menurutnya, Hummels sudah bermain penuh selama 90 menit pada saat melawan Borussia Dortmund. Oleh karena itu ia baru memasukan sang pemain pada menit 51.

”Saya memutuskan untuk mengistirahatkan Mats. Dai sudah bermain selama 90 menit melawan Dortmund. Javi Martinez juga tampil bagus di lini pertahanan,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Tak Akan Melepas Kimmich

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Tak Akan Melepas Kimmich

Munich – Bayern Munich memproyeksikan Joshua Kimmich sebagai pengganti Philipp Lahm. Oleh karena itu, Bayern ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb