Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Inilah Pernyataan Stones saat Membela Manchester City

Berita Bola : Inilah Pernyataan Stones saat Membela Manchester City

Manchester – John Stones kini menjadi salah satu bek andalan Manchester City. Dia pun menegaskan bakal terus membela The Citizen hingga pensiun. Selaini itu, dia merasa sangat senang bisa merumput di Etihad Stadium. Sebagaimana diberitakan, dia diboyong dari Everton dengan mahar 47,5 juta pounds atau Rp 829 miliar.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Stones saat Membela Manchester City

Stones menjadi bek kedua paling mahal dalam sejarah sepakbola ketika memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City, meskipun telah tersisih dari skuad utama Everton musim lalu. Sejak pindah menuju City, bek berusia 22 tahun tersebut memberikan pertandingan yang memukau. Terbukti ia telah mengikuti empat pertandingan di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

”Saya hanya mencoba untuk bekerja keras seperti orang lain dalam tim. Saya ingin mendapatkan hal yang lebih baik daripada orang lain. Kami terus bekerja keras saat pelatihan dan membawa hal positif tersebut ke lapangan. Kami mengganggap setiap pertandingan menjadi suatu tantangan baru,” tutur Stones sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (26/8/2016).

”Saya merasakan semangat bermain bersama klub, lingkungan dan semua pemain baru. Saya sangat menikmati sepakbola dan menganggap klub sebagai rumah saya sendiri. Yang saya bisa lakukan saat ini adalah terus bekerja keras.Saya akan membuktikan jika saya layak untuk bermain di akhir pekan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Senang Dirinya Mulai Dibandingkan Dengan Messi

Performa De Bruyne Buat Guardiola Tak Segan Berikan Pujian

Manchester – Josep Guardiola tak segan memberikan pujian kepada Kevin de Bruyne dengan performanya yang bisa melakukan segala ...