Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Inilah Pernyataan Lauren tentang Riyad Mahrez

Berita Bola : Inilah Pernyataan Lauren tentang Riyad Mahrez

Kribi – Bisan Lauren adalah salah seorang mantan fullback Arsenal. Karena itu, dia pun memberikan saran kepada Arsene Wenger. Menurut dia, Wenger agar tidak perlu memboyong bintang Leicester City di bursa transfer kali ini. Pemain tersebut adalah Riyad Mahrez.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Lauren tentang Riyad Mahrez

Dalam pandangan mantan pemain berpaspor Kamerun tersebut, The Gunners –julukan Arsenal– sudah memiliki banyak pemain setipe dengan Mahrez yang biasa beroperasi sebagai winger.

Saat ini Arsenal dihuni winger-winger berteknik tinggi sebut saja Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Daftar winger atau sayap semakin banyak, sebab Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Mesut Ozil dapat berperan di posisi tersebut.

”Mahrez adalah pemain hebat, namun berapa banyak pemain Arsenal yang memiliki teknik untuk bermain di posisi winger? Mereka memiliki Ozil, Wilshere, Ramsey, Chamberlain dan juga Walcott. Arsenal tidak membutuhkan Mahrez,” tegas Lauren sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (4/8/2016).

Pernyataan Lauren ada benarnya. Ketimbang mendatangkan Mahrez, uang transfer dapat dialokasikan untuk mendatangkan penyerang jempolan. Sebab saat ini, Arsenal terlalu mengandalkan Olivier Giroud untuk menggedor pertahanan lawan. Ketika Giroud dimatikan, tak jarang Arsenal seperti kehilangan akal untuk membobol gawang lawan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Paha, Lacazette Bakal Absen Hadapi MU

Cedera Paha, Lacazette Bakal Absen Hadapi MU

London – Arsene Wenger mengumumkan bahwa Alexandre Lacazette bakal absen di pertandingan akhir pekan untuk menghadapi Manchester ...