Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Inilah Pernyataan Frank De Boer Dalam Dapatkan Daley Blind

Berita Bola : Inilah Pernyataan Frank De Boer Dalam Dapatkan Daley Blind

Milan – Frank De Boer memang telah ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter Milan. Dikabarkan, dia kini tertarik dengan bek Manchester United. Pemain tersebut adalah Daley Blind. Meski demikian, allenatore asal Belanda tersebut menegaakan sangat tidak gampang memboyong pemain tersebut.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Frank De Boer Dalam Dapatkan Daley Blind

Blind sempat dikabarkan akan pergi dari Old Trafford seiring dengan kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer Man United pada Mei lalu. The Special One kabarnya tak yakin dengan kemampuan bertahan pemain berusia 26 tahun itu.

Namun, Mou diyakini sudah memutuskan untuk mempertahankan Blind musim ini, usai dibuat terkesan dengan aksi sang pemain selama pra-musim dan di laga Community Shield serta laga pembuka Liga Inggris.

Blind sendiri memang sempat bermain di bawah asuhan De Boer selama empat tahun di Ajax, sebelum ia bergabung dengan Man United pada musim panas 2014.

”Inter mempunyai banyak defender yang bagus, tapi kita lihat saja nanti. Memang betul saya menyukainya (Blind) sebagai pemain, dia fantastis! Tapi, ia sangat gembira bersama Man United dan dia telah jadi starter di laga Community Shield dan laga pembuka Liga Inggris,” papar De Boer sebagaimana diberitakan Goal Intl pada Selasa (16/8/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Eto'o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Eto’o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Istanbul – Samuel Eto’o menyimpan keinginan untuk bisa menjadi manajer Inter Milan usai dirinya gantung sepatu nanti. ...