Home > Berita Bola > Berita Bola : Inilah Alasan Llorente Hijrah ke Swansea City

Berita Bola : Inilah Alasan Llorente Hijrah ke Swansea City

Swansea – Fernando Llorente kini telah resmi membela Swansea City. Karena itu, dia pun merasa senang. Sebab, dia kini bisa melakoni debut dengan tim barunya. Selain itu, striker berusia 31 tahun memiliki harapan. Yakni, bisa tampil bagus dan kembali membela timnas Spanyol.

Berita Bola : Inilah Alasan Llorente Hijrah ke Swansea City

Mantan pemain Juventus tersebut sudah tampil di pertandingan persahabatan Swansea melawan Stade de Rennes. Adapun Llorente diikat dengan kontrak selama dua musim bersama tim asal Wales tersebut. Kepindahannya ke Swansea sendiri bisa dikatakan cukup cepat.

Llorente pada musim sebelumnya mengenakan seragam Sevilla. Namun, alih-alih bisa kembali tampil prima, Llorente malah mengecewakan. Mantan bintang Athletic Bilbao tersebut hanya mengepak 23 kali penampilan dan mencetak empat gol di ajang La Liga.

”Tim ini benar-benar menginginkan saya dan saya juga ingin berada di sini. Saya ingin bermain di Liga Inggris dan saya tahu kompetisinya. Swansea adalah tim yang bagus,” terang Llorente sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (8/8/2016).

”Saya ingin kembali ke tim nasional dan saya tahu saya harus bermain bagus untuk Swansea di sepanjang musim ini jika saya menginginkannya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...