Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Inilah Alasan Djibril Sidibe Tolak Pinangan Arsenal

Berita Bola : Inilah Alasan Djibril Sidibe Tolak Pinangan Arsenal

Monaco – Djibril Sidibe sebelumnya mendapatkan tawaran dari Arsenal. Namun, bek asal Prancis tersebut menolak pinangan tersebut. Nah, dia pun memilih memperkuat AS Monaco. Alasannya, tidaak ada jaminan waktu bermain. Karena itu, dia tidak berpikir dua kali untuk menolak tawaran tersebut.

Berita Bola : Inilah Alasan Djibril Sidibe Tolak Pinangan Arsenal

Sidibe baru saja bergabung dengan Monaco pada bursa transfer musim panas 2016-2017 ini. Monaco membeli pesepakbola berusia 24 tahun tersebut dari Lille dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Sebenarnya, sebelum hengkang ke Monaco, Sidibe juga mendapat tawaran dari Arsenal. Tapi, mantan pemain Troyes itu langsung menolaknya karena takut kepindahannya ke Emirates Stadium hanya akan membuatnya terus duduk di bangku cadangan.

”Dengan Arsenal, saya sebenarnya sudah memikirkannya (untuk pindah) sejak lama. Tapi karena hal waktu bermain, saya tahu waktu saya akan sangat terbatas, mungkin hanya antara 15 dan 20 laga,” ungkap Sidibe sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (24/8/2016).

”Monaco adalah salah satu klub Prancis yang luar biasa. Dan yang saya butuhkan adalah tempat di mana saya bisa berkembang sebagai pemain,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

London – Bek Arsenal, Rob Holding mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol saat melawan BATE Borisov ...