Home > Berita Bola > Berita Bola : Indonesia Adalah Tim Yang Sulit Untuk Diterka

Berita Bola : Indonesia Adalah Tim Yang Sulit Untuk Diterka

Jakarta – Kondisi Indonesia pasca terbebas dari sanksi FIFA bisa jadi sebuah keuntungan buat tim nasional yang akan berlaga di Piala AFF 2016. Pasalnya, vakum lebih dari setahun lamanya membuat kekuatan Tim Garuda tidak lagi bisa terdeteksi secara detail oleh tim pesaing.

Berita Bola : Indonesia Adalah Tim Yang Sulit Untuk Diterka

Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, saat diwawancarai pasca pengundian grup Piala AFF 2016 (2/8/2016) mengatakan Indonesia sebagai tim yang sulit diterka dan akan menyulitkan setiap tim yang akan menjadi lawan mereka. Alhasil, situasi ini membuat Kiatisuk waspada karena bisa saja Indonesia akan tampil sebagai kuda hitam di turnamen yang diikuti delapan negara di regional Asia Tenggara ini. “Sekembalinya mereka dari sanksi FIFA selama setahun, Indonesia merupakan tim yang susah diprediksi (permainannya),” ujar Kiatisuk.

Pelatih yang semasa bermain berhasil menjaringkan 12 gol selama berkiprah di Piala AFF itu menambahkan pesaing lain, semisal Filipina, juga tak bisa diremehkan. “Mereka (Filipina) sedang naik daun,” katanya.

“Grup A jadi grup berat di mana setiap tim punya kekuatan individu dan mereka (para pemain) akan tampil seapik mungkin di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Meski begitu, sorotan Kiatisuk tertuju pada Singapura. “Setiap kami berhadapan dengan Singapura, kami harus selalu dalam kondisi terbaik. Persiapan kami untuk laga melawan Singapura tidak akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kami kami menyadari pertandingan nanti akan berat,” tuturnya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Serie A 24 September 2017 : Sampdoria vs AC Milan

Surabaya – AC Milan akan bertemu dengan Sampdoria pada pekan kelima Serie A. Pertandingan ini ...